Senin, 15 September 2014

pengalaman hidup

pengalaman hidup sedari kecil yang tak bisa terlupakan dimana kehidupan ku penuh warna warni dimana kisah cinta,canda kebahagiaan suka dukaku masih belum apa apa
aku yang dulunya masih polos dengan kepolosa-kepolosan ku yang masih dominan resa kekanak kanakan  rekadang aq capek dengan rasa kekanak kanakan q tapi bagai manapun hidupku harus tetap berlanjut sampai titik darah penghabisa
aku bangga dengan keluargaku yang sederhana ... karena dengan kesederhanaan itu aq bahagia  dan dengan kesederhanaan juga aq mengetahui arti hidup yang sebenarnya Kehidupan ini memang bermacam macam bentuknya terkadang kita senang dan terkadang kita sedih Tapi kehidupan yang seperti itu sudah
sudah biasa jadi is oke aja lah yang penting kita bahagia apa lagi kalaw yang namanya rintangan hidup itu sudah biasa aq sedih sekali
cerita cintaku seperti ini
aq kenal dengan seseorang yang yang membuat aq tau arti cinta yang sebenarnya dia orangnya baik sopan penuh canda dan dewasa dia membantu diriku mengetahui indahnya cinta walaw tanpa dosa.
aq senang denganya sedari dulu saat aku  duduk di bangku smp dimana dia adalah kakak kelasku dari waktu ku masuk .memang tadinya aku tidak sadar bahwa aku bener bener suka sama dia  .tapi setelah sekian lama aku mengenalnya aku semakin suka dengannya  dan akhirnya dia mengucapkan kata kata yang aku inginkan sedari dulu yaitu "CINTA" akhirnya kebahagianku semakin bertambah dengan hadirnya seseorang yang istimewa itu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar